Halaman

Sabtu, 12 Januari 2013

Cara menambahkan tombol like di setiap postingan

Cara menambahkan tombol like di setiap postingan - Selamat pagi kawan blogger ... hehehe .. pasti sehatkan, alhamdulillah ane lagi kurang sehat .. gak tanya yah ? hahahha .. tulisan kali ini mengenai facebook, cara memasang tombol suka di setiap postingan blog untuk blogspot tapi sebelum kita bahas tentang artikel ini mari kita sundul dulu kontes mini seo kucoba.com tempat add bookmark
Cara menambahkan tombol like di setiap postingan

Manfaat Dari Tombol like di setiap postingan


Tentu saja ada manfaat nya, kalau orang klik like akan ke share di facebook yang like, tentunya bisa menambah pengunjung blog lewat facebook.

Bagai mana Cara menambahkan tombol like di setiap postingan


Untuk Pengguna Blogspot langsung login blog masing2..
Kode:
<iframe allowTransparency='true' expr:src='&quot;http://www.facebook.com/plugins/like.php?href=&quot; + data:post.url + &quot;&amp;layout=standard&amp;show_faces=false&amp;width=100&amp;action=like&amp;font=arial&amp;colorscheme=light&quot;' frameborder='0' scrolling='no' style='border:none; overflow:hidden; width:450px; height:40px;'/>


Cari kode <div class='post-header-line-1'>
jika ingin meletakan di atas postingan
Taruh kode paling atas sebelum kode <div class='post-header-line-1'>

Cari kode <data:post.body/>
jika ingin menambahkan tombol suka atau like di bawah postingan seperti di blog ini
Taruh kode paling atas setelah <data:post.body/>

Biasa kode kode di atas ada dua dalam tempelate blog, paste aja ke dua dua nya di tempat kode masing(atas atau bawah postingan)


Selesai ulasan singkat tentang Cara menambahkan tombol like di setiap postingan kali ini.. semoga berguna dan dimengerti ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar