Laman

Sabtu, 15 Desember 2012

Biografi Black Metal


Saya sangat kecewa sekali dengan orang-orang yang menggunakan atribut ataupun hal-hal yang berbau Black Metal seperti angka 666, gambar salib terbalik, ataupun yang lainnya. Saya berpikir dan merenung apakah mereka semua yang memakai atribut dengan bangga itu mengetahui arti dan makna dari apa yang mereka gunakan?? Kita diberikan otak untuk berpikir maka gunakanlah akal kita (otak) dengan bijaksana dan tidak melakukan apa yang kita sendiri tidak mengetahuinya!!!
1.Black Metal = Pemuja Setan
Salah Satu Atribut Black Metal
Setiap manusia tidak selamanya akan merasakan senang dan bahagia. Kadangkala kita merasakan kegelisahan, kesedihan, kekecewaan dan hal yang tidak enak lainnya. Pada saat itu setan memiliki kesempatan untuk menjerumuskan kita dengan segala tipu muslihatnya. Usaha setan pun tidak sia-sia, bukan hanya berhasil memalingkan cucu adam setan juga berhasil membuat sekelompok manusia untuk menyembah dirinya.
Para pemuja ini ternyata
telah ada sejak ribuan tahun yang lalu. Mereka memuja setan dengan upacara-upacara yang didalamnya ada sebuah persembahan kepada setan berupa kambing atau bahkan manusia untuk disembelih atau dibakar!!!
Salah satu ritual satanisme
Satanisme begitu pemuja setan disebutkan beranggapan bahwa keinginan tidak memiliki batasan. Mereka memilki faham bahwa manusia harus menjadi bangsa yang kuat, bertenaga dan agresif. Para penganut satanisme sangat menyanjung mereka yang melakukan dosa dan kejahatan. Oleh karena itu kelompok satanisme memnerikan ruang yang luas kepada mereka yang ditolak oleh masyarakat, sperti para pelaku ajaran sesat dan pezina. Untuk merekrut anggota, satanisme menggunakan musik yang keras seperti Black Metal, narkoba dan seks untuk menyesatkan manusia dan merusakkan remaja. Mereka pun membuat kelompok-kelompok ajaran sesat yang menyebabkan paham satanisme merasuk, baik secara langsung maupun tidak langsung kepada masyarakat.
Tantra
Tantra adalah salah satu ilmu hitam yang ada dalam sanatisme. Tantra adalah ilmu pengetahuan kerohanian yang untuk pertama kalinya di ajarkan di India 7000 tahun yang lalu. Tan berasal dari akar kata sansakerta yang berarti ‘perluasan’, dan Tra berarti ‘pembebasan’. Tantra yang dilaksanakan oleh sebagian masyarakat India, seluruh elemen dan unsur itu dapat ditemui. Rahib-rahib Tantra dikenal sebagai Tantrika, memohon kepada setan agar menghancurkan musuh-musuh para pelanggan yang mendapatkan pelayanan mereka. Para penganut ajaran Tantra juga terkenal dengan ritual yang dilakukan di kawasan perkuburan dengan menggunakan kekuatan gaib, pesta seks dengan gadis, persembahan korban manusia dan hewan, serta penggunaan arak dan bahan-bahan pembangkit halusinasi lainnya seperti marijuana dan ganja.
2. Kesesatan Black Metal
Wajah Black Metal
Anggota Black Metal memiliki ciri khusus dibagian tubuhnya. Dengan pakaian yang serba hitam kemudian mengggunakan bebagai aksesoris seperti gambar kambing, gambar setan yang ada dalam bayangan mereka, kalung berbentuk bintang terbalik, cincin dan lain sebagainya. Semua harus serba hitam dari mulai atas hingga bawah karena setan identik dengan kegelapan.
Pada saat akan diadakan upacara pemujaan setan dan pesta seks atau dikenal dengan pesta gigg mereka wajib mengguanakan ‘pakaian dinas’ mereka yaitu bernuansa hitam dan memakai aksesoris ’setan’. Sebelum dimulai upacara itu mereka meminum sejenis darah kambing yang menurut kepercayaan mereka dapat meningkatkan konsentrasi dan memberikan ekstasi kesenangan yang tiada tara.
Setelah mereka meminum darah tersebut, mereka tidak akan merasa malu lagi untuk melakukan hubungan seks secara masal dengan beralaskan Al-Qur’an kitab suci umat Islam. Upacara ini dilakukan sebagai pernyataan dan penyerahan diri mereka pada pengaruh serta kuasa setan. Dengan meminum darah kambing, mereka yakin bahwa seluruh kehidupan, gerak-gerik dan segala tingkah lakunya akan dilindungi setan. Bagi mereka, dengan panduan dan pedoman setan, kelompok Black Metal akan terus berkembang dan tidak mungkin dsapat ditumpaskan. Mereka tidak kalah kebal karena mendapat perlindungan dari setan.
3. Simbol dan Makna Black Metal
Kelompok Black Metal memiliki simbol tersendiri untuk menandakan bahwa seseorang itu adalah anggota black metal bahkan yang bukan anggota black metal saja sering kali menggunakan atribut dan aksesoris Black Metal. TRAGIS.
A. Bintang Bersudut Lima
Bintang Terbalik
Bintang bersudut lima atau orang sering mengatakan bintang terbalik adalah salah satu simbol Black Metal yang sangat terkenal di kalangan masyarakat. Bintang bersudut lima ini mewakili unsur-unsur semangat, air, api, angin dan tanah.
Baphomet
Dalam kalangan tukang sihir, simbol ini mewakili setan Bephoment atau Baphomet, yaitu setan indah yang dipuja oleh pengikut dan anggota Black Metal. Setan Baphomet adalah gambaran dari kambing mendes yang disembah oleh anggota Black Metal. Setan ini memilki kepala kambing bertubuh manusia dan memiliki sayap. Setan ini juga kadang menjelma jadi kucing hitam dan berkepala ayam jantan.
Menurut kepercayaan anggota Black Metal semua unsur yang ada di bintang terbalik itu memilki makna dan lambang tertentu. Bumi atau tanah adalah simbol kestabilan, pertumbuhan, dan pendikan. Air adalah simbol gerak hati, lambang kekuasaan wanita, serta darah penyembuhan. Api adalah lambang kekuatan fisik serta aksi dan reaksi. Angin adalah simbol intelektual atau perhubungan. Semangat atau ruh dianggap sebagai kekuatan penggerak. Setiap unsur tersebut sangat berkuasa dan berpengaruh. Kelima unsur itu harus diarahkan pada kejahatan agar melancarkan setan berkuasa didunia dan mengendalikan manusia.
Dan anehnya di Indonesia ini banyak yang menggunakan atribut atau aksesoris seperti bintang terbaik di motornya, bajunya, jaketnya, tangannya, gambarnya tanpa tahu makna dan arti dari simbol itu!!!!!!
B. Kepala Kambing
Selain bintang terbalik kita juga mengetahui atau sangat sering melihat bahwa banyak orang yang menggunakan baju atau jaket yang merupakan simbol dari anggota Black Metal.
Kepala kambing yang bertandung dua ini menjadi simbol kejahatan, keganasan, dan ruh jahat. Simbol kepala kambing itu akan dipuja karena dipercaya akan menambah kekuatan kejahatan kepada para pengikutnya. Pemujaan itu dilakukan dengan harapan agar ruh jahat dapat masuk ke dalam hati dan menguasai pikiran pemujanya. Dengan demikian mereka tidak akan merasa takut ataupun malu lagi untuk melakukan kejahatan.
Simbol kepala kambing ini telah ada sejak ribuan tahun yang lalu. Praktik memuja kepala kambing dilakukan di Lembah Euphartes dan Tigris sejak 6000 tahun yang lalu. Puncaknya saat setan meminta persembahan kurban manusia ataupun binatang.
Dan sekali lagi ini digunakan dengan bangga di badan mereka, menggantung dileher mereka, disimpan di belakang motor mereka tanpa tahu apa makna dari simbol tersebut!!!
C. Salib Terbalik
Salib terbalik salah satu simbol Black Metal
Selain Bintang terbalik dan Kepala kambing bertanduk dua Black Metal pun memilki simbol lain yaitu Salib Terbalik. Simbol ini berarti bahwa kelompok Black Metal anti agama kristen. Segala hal yang dan tingkah laku mereka selalu berlawanan dengan ajaran agama kristen. Mereka juga bersikap anti-yesus dan menggunakan lambang salib terbalik sebagai alas Al-Qur’an. Konon simbol ini telah digunakan pada saat perang salib dimana kristen menyerang umat Islam. Perang Salib berlangsung selama kuran lebih 350 tahun dengan kemenangan berada dalam pihak Islam.
Walaupun perang salib mendapat dukungan dari pemimpin umat kristen dan gereja katolik tetapi pada hakikatnya perang tersebut didalangi serta digerakkan oleh orang-orang yahudi. Pihak yahudilah yang memberi dana untuk biaya peperangan tersebut. Simbol salib terbalik telah digunakan sebagai perantara antara orang yahudi dan tentara yang dibiayainya. Jadi, tidaklah berlbihan apabila keberadaan kelompok Black Metal mempunyai hubungan dengan peran dan agenda jahat orang yahudi sebagai usaha mereka untuk menguasai dunia dan umat manusia.
Simbol Setan
Salib terbalik ini pun masih terlihat dipakai oleh orang-orang yang bukan anggota dari Black Metal. Apakah anda simpatisan anggota Black Metal untuk menjadikan agenda-agenda jahat mereka dengan menggunakan atribut dan aksesoris Black Metal?? Apakah sekarang anda dengan mengacungkan jempol, telunjuk dan kelingking simbol Black metal menjadi penyembah setan yang terkutuk?? Pikirkanlah apa yang anda lakukan jangan hanya mengikuti tanpa mengetahui asal usulnya karena anda, saya dan semua manusia dibumi ini memilki OTAK!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar