Laman

Minggu, 13 Januari 2013

Cara Mudah mengatasi Nokia E63 gagal booting (Gagal Hidup).

Assalammualaikumm
Malam semuanyaaaaa, sekian banyak tugas di akhir semester ini w sempetin dlu tetep hibur diri, rfresing! Yeaah refresing adlh langkah tepat untuk menaklukan rasa kemalasan untuk jalani hidup. Tapi inget, refresing nya yg wajar wajar saja jangan sampai refresing mu itu jadi dosa yg sulit dihapus (Nontoh Blue Film). Jiyaaaaah! T4h03N 2012 masi suka dengan blue film?? ktinggalan jaman kaleeeee woii. Jamannya sekarang tuh ya liat avengers -.- , w aja sampe blm nonton :sad:
Ini ngomongin apa sih??, kok ga jelas gitu.hahahahaha. Okeh sekarang w lagi pingin bagi bagi tips nih buat para pengguna Symbian khususnya Nokia E63, yg notabene merupakan symbian versi 3 (s60v3). Memang benar, E63 merupakan salah satu Produk nokia yg mempunyai kelemahan dlm sistem ketahan atas pemiliknya. *Toeng toeng* , banyak kasus yg melibatkan Nokia E63, Mati, gagal Booting, Mati Total dll. Nah ini merupakn bagian kekurangan dari Produk nokia (E63).
nokia%2be63.jpg
Tapi kenapa kalian pada takut dengan memakai ini HP?? Aahk, bukannya setiap masalah itu ada solusinya??.hahahahaha, sante aja, semua masalah pada e63 diatas bisa kita slesesaikan dengan mudah dan simple (menurut w). Yaudah, ini beberapa cara untuk mengatasi E63 yg mendadak mati karena instal app. Ooh iya, untung gak lupa, perlu diinget, E63 punya kemampuan yg bisa mengistal (memakai) Font yg Big Load, jadi walopun pakai Font yg ukurannya gede (sekitar 10 Mb) kita tidak akan kena masalah, dengan syarat Font nya benar benar teruji dengan asli. Soalnya dari beberapa kasus yg w temuin, ternyata banyak juga yg mengalami Nokia E63 gagal hidup, atau Nokia E63 tidak menyala.
logo-nokia.jpg

Okeh, cara simplenya adalah
  1. Pertama, cara ini cukup mudah dan tanpa resiko (percayalah). Caranya, ketika HP Nokia E63 mati, biasanya hanya muncul logo Nokia. Ambil micro yg tertanam dalam Nokia E63 anda. Sekarang coba hidupkan kembali EGE nya. Jika berhasil dengan cara ini, sekarang saatnya mempermanenkan agar ini HP gak mati lagi saat di restart. Cukup set e63 anda dengan font yg kemaren berhasil tertanam di Hp anda (kasus ini biasanya setelah pasang font, setelah restart tidak bisa hidup lagi). Ato bisa juga dengan menghapus Aplikasi yg sebelumnya anda instal, dan setelah anda restart E63 malah metot.

  2. Cara kedua, dengan penyelesaian ini kita harus dihadapkan dengan resiko. Yah, resiko Data hilang semua, di MMC + Di Memori HP akan hilang jika ini tutor kalian lakukan di HP agans(pasti hialng). Caranya dengan cara Hard Reset, hanya denga memencet tiga tombol “*” “3″ “call” secara bersamaan, HP kalian akan menjadi hidup kembali

  3. Nah solusi terakhir & yg paling susah juga ada resikonya besar, yaitu dengan cara flashing, yeaah flashing merupakan langkah jitu untuk menaklukan HP yg sedang mengalami masalah, terutama masalah Software. Dengan diperbaharuinya Versi Firmware E63, akan memudahkan HP kalian untuk menjelajahi dunia nya #Plaaak (tutornya menyusul, soalnya pjng bgt)
Nah itu, sedikit tips mengatasi Nokia E63 yang gagal restart atau gagal booting. Semoga bermanfaat bagi kalian yg sedg menuai cobaan Kaya gini, tetep semangat jangan pernah lelah cari solusi u/ mengatasinya.
Wassalammualaikumm

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar