Laman

Minggu, 06 Januari 2013

TRIK THREE TANPA PAKET bisa angkat file onta




Selamat Malam kawand" Mywapblog ...
lama ga update soalnya gabisa masuk lupas pass nya . Kwkwkwkwkwk
Nah ane punya trik tri udah 4 bulan ane pake gan ...
200mb dilahap cuma 30menitan gan ..
Kelamann deehh langsung simak
Settan hape
Apn : 10.0.4.0
Proxy : ekor 132 / 253
Port : 80
Opmin handler
Proxy tipe : http
Port : centang
Proxy server : internet.tri.co .id

untuk symbian pakek launcer cukup isi http://internet.tri.co.id
Sukses nopalak jakarta gan ..!!
Wasalamm

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar