Laman

Minggu, 06 Januari 2013

Penyebab Modem Smartfren Lemot

Penyebab Modem Smartfren Lemot

Berikut penyebab mengapa modem smartfren lemot dan bahkan putus-putus.

Penyebab pertama adalah panas berlebih dari modem smartfren hal ini tentunya akan sangat menganggu tidak hanya pada koneksi internet kita tapi juga penempatan modem pun tidak boleh sembarangan karena jika penempatan salah maka bisa jadi panas dari modem akan bertambah dan berkibat putusnya koneksi internet kita.

Penyebab kedua paket yang kita pilih salah, tidak sedikit permasalahan ini terjadi pada sebagian besar orang karena lebih memilih murah daripada waktu yang terbuang hanya untuk menunggu loading pada browser. Karena banyaknya pengguna smartfren yang menggunakan paket ekonomis atau yang paling murah dalam hal ini paket 45rb, hal ini yang mengakibatkan terjadinya saling tarik menarik antar pengguna paket murah smaftfren karena banyak dari kita mungkin yang berfikiran lebih memlih paket yang paling murah daripada paet lainnya yang kecenderungan lebih mahal dari paket yang ada.

Penyebab ketiga adanya virus pada komputer atau laptop kita, untuk permalahan ini silahkan search di kotak pencarian karena solusi untuk masalah ini banyak dibahas pada posting sebelumnya.

Penyebab keempat adanya masalah pada sambungan kabel sambungan sambungan usb, untuk mengeahui permaslahan ini dengan pasti adalah dengan menggunakan kabel sambungan usb lainya.

Penyebab Terakhir memang dari pihak smartfren yang memberikan kita jatah bandwith yang kecil entah karena terjadi permasalahan tehnis di smarfren atau memang kebijakan baru yang diberlakukan smartfren sehingga internet kita semakin drop, untuk mengatasi ini sebaiknya kita hubungi langsung customer service smarfren meminta penjelasan tentang hal ini.

Semoga informasi diatas bermanfaat karena memang akhir-akhir ini koneksi smartfren mulai agar mengecil, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar